Cara Menulis Artikel Yang Menarik


Dalam artikel ini saya akan menjelaskan beberapa tips sederhana untuk mengubah artikel menarik dan kering Anda ke artikel hidup dan menarik hanya dengan menggunakan beberapa keterampilan format . Memformat konten Anda membuatnya mudah untuk membaca dan memahami . Jika pengunjung Anda hanya memantul kembali dari situs Anda atau menutup situs Anda hanya setelah membuka atau memiliki pengunjung rata-rata rendah tinggal waktu di situs Anda maka format yang salah mungkin dapat menjadi salah satu alasan . Tidak ada yang akan memberikan tampilan kedua untuk sebuah artikel yang belum diformat dengan gaya penulisan yang tidak tepat . Kebanyakan blogger di awal tidak menganggap itu sebagai bagian penting tapi segera mereka akan menyadari bahwa sebuah blog dengan konten yang tidak tepat dan terformat bahkan tidak dekat dengan profesionalisme apapun.
Wrong Way Untuk Format Artikel
Format artikel yang salah termasuk tidak menggunakan huruf keluarga yang cocok dan ukuran font . Jika artikel tidak memiliki paragraf dan baris , juga sebuah artikel salah diformat . Peluru Hilang dan penomoran gaya untuk daftar dan poin juga memberikan tampilan yang tidak tepat dengan artikel karena akan menyebabkan kesulitan dalam membacanya . Pengguna juga tidak suka kalimat benar-benar panjang . Tebal / miring hilang / menggarisbawahi tag untuk menyoroti frase kunci juga merupakan praktek yang buruk dalam menulis artikel .
10 Poin Untuk Menulis Artikel Menarik Dengan Format Proper
1 . Melanggar Kalimat Panjang
Ini adalah poin pertama yang tentang melanggar kalimat panjang . Anda telah memecah kalimat panjang menjadi kalimat dibaca kecil . Pastikan makna kalimat tidak berubah dengan memecah kalimat panjang menjadi kalimat kecil . Anda juga dapat mencoba menekan kalimat panjang menjadi pendek karena sebagian besar orang , biasanya tidak membaca seluruh artikel dan mereka hanya membaca beberapa baris . Jadi , jika Anda telah dijelaskan artikel dalam garis sedikit maka akan lebih baik .
2 . membuat Paragraf
Bagilah artikel Anda dalam paragraf kecil di 3-4 baris masing-masing tergantung pada konteks dan makna . Anda akan melihat bahwa sebuah artikel dengan beberapa paragraf kecil akan lebih mudah untuk dibaca sebagai dibandingkan dengan sebuah artikel dengan hanya satu ayat yang besar . Ini tidak hanya membantu untuk membaca artikel dengan mudah tetapi juga membawa beberapa lebih banyak keindahan . Sebagai demo , Anda dapat melihat artikel ini arus yang sedang dibaca oleh Anda dan di sini kami membagi artikel ke dalam beberapa bagian untuk pemformatan .
3 . Dasar Sederhana Memformat Teks
Format teks dasar dari sebuah artikel berarti memilih ukuran font yang tepat dan keluarga font untuk bagian yang berbeda dari sebuah artikel . Gunakan ukuran font tetap untuk semua artikel Anda . Anda juga dapat menggunakan font dan ukuran tertentu untuk paragraf dan satu lagi untuk judul dan dengan cara yang sama beberapa font yang lain untuk bagian yang berbeda dari dan artikel . Pilih ukuran font dan keluarga yang dapat dilihat dengan mudah oleh pengunjung dengan mudah . Jangan gunakan font terlalu kecil sehingga Anda harus menggunakan kaca pembesar untuk melihatnya .
Selalu memilih font yang tepat sesuai dengan situs Anda dan topik artikel . Saya sarankan menggunakan format dibenarkan untuk paragraf Anda dengan ukuran font 14 untuk paragraf . Saya menggunakan 18 ukuran font untuk judul .
Tip : Hanya harus jelas dan tidak menggunakan terlalu banyak font di situs Anda. Hanya Menempel satu atau 2 font saja. Ini akan memberikan situs Anda terlihat profesional . Juga menjaga situs Anda terlihat sederhana.
4 . Membuat Penggunaan H3 , H4 , H5 Pos
Menambahkan menuju ke artikel Anda meningkatkan pembacaan artikel. Hal ini juga penting dari mesin pencari peringkat sudut pandang . Judul-judul yang tepat dalam sebuah artikel membawa benar-benar tampilan baru dan mengagumkan . Untuk judul yang tepat , saya sarankan untuk mulai dari H3 tag dan jika sub judul dan minor yang diperlukan kemudian gunakan H4 dan H5 untuk mereka .
5 . Bullet dan Daftar bernomor
Gunakan Peluru dan bernomor gaya daftar jika Anda daftar sesuatu dalam artikel Anda . Pengunjung akan mudah memahami jika Anda memberikan mereka beberapa informasi yang tercantum dalam artikel Anda . Namun , Anda bahkan dapat menyesuaikan peluru mereka dan daftar nomor jika ada pilihan untuk itu seperti menggunakan panah dan simbol lainnya untuk daftar peluru dan juga menggunakan nomor gaya dalam daftar nomor .
6 . Sorot Kunci Frasa dan Poin Utama
Hal ini dapat membuat artikel Anda lebih menarik karena di sini kita secara manual akan menarik orang-orang untuk beberapa , kreatif , ideal dan penting poin-poin utama dalam artikel tersebut. Anda dapat menggunakan Bold , Miring dan Underline fungsi untuk menyoroti frase kunci yang secara otomatis akan membawa mata pembaca ke titik utama . Anda dapat melakukan hal ini bahkan dengan mengubah warna teks dan warna latar belakang .
7 . Menerapkan Gambar yang relevan
Tambahkan gambar yang tepat dan terkait dengan artikel. Jangan menambahkan terlalu banyak gambar untuk satu artikel karena akan menurunkan kecepatan halaman . Tambahkan satu atau dua gambar ke artikel 500 kata + . Menyisipkan gambar dari dimensi yang sesuai setidaknya lebar halaman situs Anda . Gunakan dimensi yang sama untuk semua gambar sehingga artikel Anda mungkin terlihat seragam di seluruh sepenuhnya .
8 . Menyisipkan Link Untuk Topik Terkait
Masukkan dan menanamkan link dalam artikel Anda dengan artikel lain di situs Anda . Gunakan kata kunci yang tepat untuk menghubungkan . Gunakan link di semua bagian artikel. Cobalah untuk menanamkan link dalam semua paragraf artikel. Anda dapat menggunakan kedua link teks dan link gambar dalam artikel Anda . Ingat link teks memiliki image link lebih penting . Dan titik lain yang harus Anda ingat adalah bahwa , mencoba untuk memasukkan link terkait dengan topik yang akan membantu untuk meningkatkan tingkat bouncing , menghubungkan internal dan juga membantu robot mesin pencari untuk memahami situs Anda dengan benar .
9 . menambah Quotes
Mengutip beberapa kutipan terkait dalam artikel . Hal ini dapat membuat artikel Anda artikel mencari profesional dan baik yang memberikan beberapa motivasi dan keterlibatan untuk pembaca juga.
10 . Tambahkan Beberapa Sentuhan Akhir
Tambahkan beberapa baris terkait dan berguna dalam paragraf pertama dan paragraf terakhir artikel. Kau artikel Anda setidaknya sekali di akhir dan memeriksa tata bahasa dan ejaan . Menganggap diri Anda sebagai pengunjung dan pembaca sementara akan melalui artikel Anda . Masukkan judul dan tag alt pada link dan gambar . Cobalah untuk meningkatkan kata keluar dari artikel Anda dan menyediakan konten yang layak dan unik . Pada hal terakhir ! Selalu berpikir di luar kotak untuk melakukan sesuatu yang baru dan inovatif .
Sumber