Tiga Bulan Pertama Dalam Blogging

Apa yang Harus Anda Lakukan Dalam Tiga Bulan Pertama Dari Blogging
Blogging menyebar dengan cepat sekarang hari . Orang-orang menemukan cara-cara nyata untuk menghasilkan pendapatan online dan menemukan blogging melalui mesin pencari atau dari sumber lain . Blogging adalah hal yang ideal untuk mendapatkan ribuan dolar per bulan, tetapi untuk ini , Anda akan perlu untuk membangun blog yang sukses . Setelah Anda blog Anda sendiri yang semakin ribuan pengunjung setiap hari dengan banyak pembaca maka Anda dapat menjadi orang kaya pasti . Pemula di dunia blogging sebagian besar melakukan banyak kesalahan dalam karir mereka . Bahkan aku juga melakukan . Jadi di bawah ini kita akan membahas bahwa apa yang harus Anda lakukan dalam tiga bulan pertama karir blogging Anda .
Hal yang Harus Anda Lakukan Dalam Tiga Bulan Pertama Dari Blogging
Jadi Anda baru untuk blogging dan telah menciptakan blog Anda dengan nama domain Anda sendiri . Jika ya, maka lanjutkan membaca posting ini karena ini dapat membantu Anda untuk menjadi sukses dalam karir Anda . Jadi mari kita mulai diskusi .
- Membangun Konten Anda - Perbarui teratur
Salah satu hal yang paling penting bahwa Anda harus membangun isi blog Anda . Konten adalah satu-satunya hal yang bisa berhasil Anda . Menyediakan konten yang bermanfaat dan unik . Sajikan pembaca apa yang mereka inginkan. Anda dapat membuat meminta halaman posting untuk mengetahui bahwa apa yang pembaca Anda inginkan. Ini akan membangun blog Anda juga dan mesin pencari akan jatuh cinta dengan blog Anda jika konten yang unik . Satu hal yang harus Anda perhatikan bahwa Anda telah memperbarui blog Anda secara teratur . Tidak peduli , Anda dapat melakukan posting ton sehari jika Anda dapat tapi setidaknya satu posting diperlukan . Ini juga akan meningkatkan peringkat alexa blog Anda .
Meningkatkan Lalu Lintas dan Pembaca - Apakah SEO Untuk Blog Anda
Ini adalah hal lain yang harus Anda lakukan adalah meningkatkan lalu lintas blog Anda . Pernahkah Anda mendengar tentang SEO ? Ini adalah mesin pencari optimasi . Pada dasarnya , ini membantu kita dalam mengarahkan lalu lintas ke blog kita dari search engine . Masukkan ke dalam Page SEO di sini dari menu atas untuk tahu lebih banyak tentang SEO . Anda dapat meningkatkan blog Anda dengan promosi sosial. Maksudku berbagi posting blog Anda dalam beberapa kelompok di Facebook atau di mana saja di situs sosial. Kemudian Anda harus kesempatan untuk mendapatkan lalu lintas dari sana . Juga membangun pembaca blog Anda yang penting .
- Membuat Blog Anda Indah
Hal ini sangat dianjurkan bahwa Anda harus membuat blog Anda terlihat indah di . Anda harus menggunakan tema yang mengesankan atau Template di blog Anda . Ini akan membantu dalam menarik pengunjung ke blog Anda dan juga dalam membangun hubungan antara pembaca dengan blog Anda . Gunakan tema yang memiliki desain eye-catching dan warna itu juga mata - friendly. Bahkan Anda dapat memesan kita untuk mengembangkan template blogger untuk blog Anda dengan biaya yang wajar .
- Lupakan Earning Pertama Tiga Bulan
Jadi Anda sudah melupakan produktif di tiga bulan pertama karena dalam tiga bulan ini Anda sudah membangun blog Anda . Hindari menempatkan iklan di blog Anda dalam tiga sampai Anda mendapatkan lalu lintas yang baik . Setelah Anda mulai mendapatkan lalu lintas yang cukup baik setelah tiga bulan maka Anda harus mendaftar untuk setiap jaringan iklan yang bagus . Google Adsense dan BuySellAds sangat dianjurkan karena mereka membayar penghasilan yang baik .
- Kerja Keras Anda
Dalam terakhir , saya ingin memberitahu Anda bahwa Anda harus kerja keras, Karena kerja keras selalu membawa jus manis. Anda harus bekerja keras dalam membangun konten untuk blog Anda itu adalah hal yang penting , cobalah untuk belajar optimasi mesin pencari yang paling penting dalam blogging karena SEO dapat mengarahkan lalu lintas besar terhadap blog Anda, juga membuat mewah blog Anda dalam melihat karena yang dapat membuat satu waktu pengunjung Anda ke pembaca rutin dan menghindari komersialisasi dalam tiga bulan pertama . Setelah kerja keras dari tiga bulan Anda pasti akan mendapatkan hasil yang baik .
kesimpulan
Jadi ini adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan dalam tiga bulan pertama blogging . Setelah mencoba , Anda pasti akan mendapatkan hasil yang baik dan peringkat blog Anda .
Sumber Artikel