Tips untuk Apple iOS 7


iOS 7 diluncurkan awal pekan ini , dan kami telah menguji itu berat sejak . Kami memiliki berbagai macam perangkat iOS , dan kita telah melihat kinerja bervariasi antara model yang berbeda . Perangkat baru tentu keuntungan lebih besar dari update baru , tetapi jika Anda melihat lebih dalam, Anda akan menemukan bahwa perangkat bahkan lebih tua seperti iPad 2 mendapatkan upgrade yang bagus juga.
Hanya generasi terakhir dari perangkat iOS ( iPhone 5 , 5S , 5C , iPad 4 , dan kelima -gen iPod touch ) dapat menggunakan fitur-fitur seperti AirDrop - lihat artikel kami pada kompatibilitas dengan iOS 7 untuk lowdown rinci tentang apa fitur yang hilang pada tua perangkat Apple . Namun, bahkan iPads non - Retina akan menerima perbaikan yang nyata ke depan . Untuk memulai dengan iOS baru , berikut adalah enam tips berguna dan trik - meliputi fitur dari AirDrop melalui untuk mencari - yang akan membuat iPhone , iPad atau iPod dengan pengalaman sentuhan yang lebih menyenangkan.

Penurunan amunisi dan persedian-persedian lainnya dan orang dgn payung
AirDrop , sekarang dibangun menjadi iOS 7 , memungkinkan Anda untuk segera mengirim media ke perangkat lain menggunakan Wi - Fi atau Bluetooth . Jika Anda ingin berbagi gambar atau video, cukup tekan " berbagi " tombol , dan AirDrop akan muncul di lembar saham. Sayangnya , Anda akan memerlukan setidaknya iPhone 5 , kelima -gen iPod touch , iPad keempat -gen , atau iPad mini untuk mengambil keuntungan dari ini ad-hoc sistem bagi hasil.

- Privasi di Safari
Pengaturan privasi di Safari telah secara signifikan diperluas dengan iOS 7 . Anda masih dapat memblokir cookie dan mendeteksi situs phishing , tapi sekarang iOS juga memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Do Not Track bendera . Sementara ini bergantung pada website menghormati pengaturan , tidak menawarkan privasi diperpanjang untuk browsing mobile Anda . Ingatlah bahwa fitur ini tidak aktif secara default . Untuk mengaktifkannya , Anda harus pergi ke halaman pengaturan Safari .

- Bersatu pencarian
Sama seperti Safari pada desktop , mobile Safari telah menjatuhkan kolom pencarian khusus. Sekarang , Apple mendorong " pintar pencarian " lapangan yang menggabungkan URL bar dengan kotak pencarian - seperti Omnibox Chrome . Ini diterapkan dengan baik , dan Anda dapat mengkonfigurasi perilaku . Dalam menu pengaturan Safari , anda dapat mengaktifkan dan mematikan mesin pencari dan saran auto - populasi hasil terbaik .

- Toggling latar belakang memperbarui
Multitasking telah meningkat secara dramatis , dan sekarang beberapa aplikasi secara otomatis dapat menyegarkan konten mereka di latar belakang . Yang disayangkan percabangan dari fitur baru ini adalah bahwa hal itu dapat berdampak negatif terhadap daya tahan baterai . Untungnya , Apple memiliki pengertian yang baik untuk menyertakan beralih untuk latar belakang menyegarkan . Anda dapat mematikannya sepenuhnya, atau Anda dapat pergi melalui daftar, dan hanya mengizinkan aplikasi tertentu untuk memperbarui di latar belakang.

- Konfigurasi Spotlight
Hal ini tidak unik untuk iOS 7 , tapi masih sangat berguna . Di app Pengaturan , Anda dapat dengan cepat mengkonfigurasi jenis konten yang Anda inginkan Spotlight untuk mencari pada perangkat Anda . Lelah email menyumbat hasil pencarian Anda ? Matikan itu ! Juga diperhatikan adalah kenyataan bahwa kurang pengindeksan Spotlight harus dilakukan , kurang dari saluran akan pada baterai Anda.

- Aset iPhone Retina
Mungkin fitur terbaik baru untuk iPad 2 dan pengguna iPad mini adalah penampilan lebih tajam dari aplikasi iPhone . Di iOS 7 , Apple sekarang menggunakan aset - Retina kualitas aplikasi iPhone di iPads non - Retina. Ketika Anda menjalankan sebuah aplikasi iPhone di 2X , visual akan terlihat jauh lebih baik dibandingkan dengan 2X modus bawah iOS 6 . Tentu saja, iPads Retina telah mampu mengambil keuntungan dari fitur ini sejak iPads ketiga gen diluncurkan , perangkat sehingga lebih baru tidak akan melihat perubahan apapun.