Cara Mendapat Traffic Untuk Blog

Bayangkan jika kalian mendapat pengunjung sebanyak itu dalam satu jam.
Ketika aku hendak mempersiapkan posting ini, tiba-tiba kutipan datang dalam pikiran saya yang saya ingin berbagi dengan Anda. "Traffic adalah jiwa dari sebuah blog,
Nah, mari kita datang ke topik utama kita. Hari ini saya akan berbagi beberapa cara cerdas untuk mendapatkan lebih banyak Traffic pada posting lama Anda blog Anda. Biasanya, saya telah melihat bahwa ketika posting blog menjadi tua kehilangan kualitas, orang tidak mendarat pada mereka dan kadang-kadang tidak membawa Traffic. Tidak peduli, whats masalah dengan Anda, ide-ide di bawah ini diberikan dapat menjadi berguna bagi Anda untuk mendapatkan Traffic melalui posting lama.

1 . Internal Menghubungkan - Menghubungkan Tulisan Dengan Tulisan yang  Lain
Salah satu yang umum dan Anda mungkin tahu tentang hal ini . Internal Linking memungkinkan Anda menghubungkan semua posting dengan satu sama lain yang dapat membawa peningkatan dalam grafik tampilan halaman di akun Google Analytics Anda . Jika Anda baru untuk ini maka Anda harus pembacaan posting rinci kami tentang melakukan dan meningkatkan menghubungkan internal . Tidak ada apapun tugas yang sulit untuk menghubungkan internal karena paling mudah . Hanya saat menulis posting blog baru Anda , lakukan menyebutkan posting lama Anda dengan cara cerdas untuk membawa pembaca Anda untuk posting lama . Seperti sampai sekarang , dalam posting ini , saya sebutkan saya lima posting lama yang tidak akan membantu kita untuk membangkitkan tampilan halaman tetapi juga membantu kita untuk membuat blog kita lebih SEO friendly dan mudah bagi crawler mesin pencari untuk mengindeks dan merangkak blog konten . Sekali lagi , saya menyarankan untuk checkout posting kami pada menghubungkan internal untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu . Link yang diberikan dalam kalimat di atas dan Anda juga dapat menggunakan kotak pencarian untuk menemukan bahwa .
2 . Lakukan Promosi Sosial Untuk Lama Anda Posting
Ini adalah metode kedua yang saya lakukan sebagian besar untuk mendapatkan kunjungan langsung ke blog saya . Anda dapat dengan mudah berbagi posting lama Anda ke beberapa jaringan sosial populer di mana banyak orang harus terhubung dengan Anda . Anda dapat melakukan promosi sosial di Facebook Grup , Fan Page Dari Blog Anda , Twitter , Digg , StumbleUpon , Good.is , Bizsugar dan banyak lagi. Beberapa situs tersebut juga bookmark sosial sehingga tidak ada yang buruk , Anda dapat bersosialisasi konten lama Anda di situs manapun , direktori , jaringan sosial, bookmark sosial atau apa pun itu .
2.1 . Stylify Cara Mempromosikan Posting
Hal ini tidak hanya menyalin link , paste dan tekan tombol share . Cobalah untuk menjadi kreatif dan berpikir mengapa orang akan membuka ini untuk mengunjungi posting lama . Saya hanya ingin mengatakan dan menuju era ini memberitahu dirinya bahwa Anda harus mencoba untuk mempromosikan posting dengan cara cerdas yang bisa menarik lebih banyak pengunjung . Biarkan saya memberitahu Anda beberapa poin yang dapat Anda lakukan untuk ini . Hal pertama adalah bahwa menulis pesan singkat sambil berbagi posting , pesan harus sesuatu yang unik yang mungkin tidak hanya berisi judul posting tetapi harus menjadi alasan untuk mengunjungi pos oleh orang-orang , Kedua Anda dapat mengatur judul yang menarik yang dapat membantu untuk mendapatkan lebih banyak klik . Dalam terakhir , gambar utama atau fitur juga penting , Anda harus menampilkan gambar kreatif atau grafik untuk thumbnail yang juga akan membantu untuk menarik orang .
3 . Apakah SEO Untuk Old Posts - Perbarui them
Beberapa orang mengatakan bahwa sekali jika Anda mempublikasikan posting , akan diindeks maka Anda tidak harus mengeditnya . Tapi di sini saya tidak setuju dengan mereka . Dari satu sisi mereka benar dan dari sisi lain mereka salah . Biar jelas semua ini .
Pertama Side Yang Benar: Jika posting lama berada di peringkat lebih tinggi dengan posisi yang baik maka Anda tidak harus mengedit atau memperbarui karena dapat kehilangan peringkat.
Kedua Side Yang Salah : Jika posting lama tidak peringkat baik di mesin pencari maka Anda pasti dapat mengedit atau memperbarui mereka , tetapi pembaruan harus positif .
Berikut adalah apa yang saya sedang mencoba untuk mengatakan bahwa Anda harus memperbarui posting lama demi SEO dan peringkat yang baik di Google . Sebagian besar , orang-orang di awal karir blogging tidak memiliki pengetahuan yang sempurna tentang SEO dan posting awal mereka tidak sepenuhnya pada halaman dioptimalkan . Jika hal yang sama terjadi dengan Anda atau Anda tidak memiliki sepenuhnya SEO dioptimalkan posting lama Anda maka lakukan sekarang untuk mendapatkan lebih banyak Traffic dari orang-orang dan saya percaya Traffic organik ini seribu kali lebih baik dari Traffic arahan . Anda dapat pembacaan on-page dan off-page SEO Tips yang diberikan dalam daftar teratas di atas dan mereka pasti akan membantu Anda untuk peringkat posting lama Anda .
akhir Kata
Jadi teman-teman , ini adalah beberapa top 3 metode terbaik untuk mendapatkan lebih banyak Traffic ke posting lama kita . Saya rasa ini adalah posting singkat tapi diberikan poin benar-benar membantu , jika Anda mencoba mereka benar maka pasti akan ada peningkatan Traffic Anda pergi ke posting lama . Jika Anda sudah lebih banyak ide maka silakan lakukan berbagi dengan kami dan juga pandangan Anda dalam komentar . Kami ingin mendengar dan belajar dari semua orang, bahkan itu adalah permintaan kepada pembaca bisu komentar di bawah ini . Ambil banyak perawatan sampai posting berikutnya .