Mavericks OS X



Macbook Pro 2013: Mavericks OS X untuk memulai dengan laptop baru yang menampilkan Haswell, teknologi layar baru, dan kehidupan baterai yang lebih lama.
Apel dijadwalkan menjadi tuan rumah acara media untuk memperkenalkan lini baru dari iPads dan segar Macbook Pro pra -instal dengan OS X Mavericks pada tanggal 22 Oktober 2013.
Desain eksternal dari Macbook Pro 2013 diperkirakan tidak akan berubah, tetapi komponen internal akan menerima dorongan dengan semua prosesor Intel Haswell baru yang secara signifikan akan meningkatkan masa pakai baterai mesin .
Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa komponen internal bukan satu-satunya hal yang harus bersemangat untuk upgrade Macbook Pro. Apple merencanakan untuk menawarkan teknologi layar tertinggi untuk bintang baru Macbook Pro , menurut laporan terbaru.
CNET melaporkan bahwa David Hsieh , wakil presiden DisplaySearch di Cina , mengatakan , Berdasarkan penelitian rantai pasokan , kami percaya Apple berencana untuk merubah hampir semua menampilkan dalam produknya selama tahun depan . Hal ini akan menunjukkan bahwa Apple , sekali lagi , bermaksud untuk mengandalkan teknologi layar untuk inovasi produk baru . Kita bisa berspekulasi tentang produk baru Apple sebagai berikut . "
Sudah ada rumor bahwa baru Macbook Pro akan menampilkan layar panel IGZO Sharp dengan resolusi 3840x2160 yang juga akan membuat baterai lebih tahan lama .
Dalam hubungannya dengan prosesor Haswell , Sharp IGZO layar dan baru OS X Mavericks , baterai Macbook Pro mungkin sangat baik bertahan hingga 12 jam tanpa perlu mengisi ulang .
The Golden Master ( GM ) versi sistem operasi Apple Mavericks diluncurkan pada tanggal 3 Oktober 2013. Versi GM adalah versi final dirilis kepada pengembang sebelum sistem operasi baru dibuat resmi kepada masyarakat umum  Apple iPad 5 dan iPad Mini 2 dikabarkan diluncurkan pada tanggal 22 Oktober acara , kini dikonfirmasi setelah Apple mengirimkan undangan warna-warni untuk media kemarin . Meskipun demikian, iPad next-gen akan datang dikemas dengan menampilkan retina dan akan ditawarkan dalam warna baru - warna emas populer yang ditawarkan pada iPhone 5S yang telah terjual habis di mana-mana . Spesifikasi akan mirip dengan yang ada pada ponsel andalan terbaru. Tablet akan paket chip A7 kuat . semua baru M7 chip gerakan co-prosesor yang juga ditampilkan dalam 5S iPhone , dan sensor sidik jari.