Mengurangi Waktu Loading Dari Blog Anda


Blogging memiliki banyak up dan turun seperti Ranking , Desain , Algoritma Google yang setiap blogger harus menghadapi . The kecepatan loading dari sebuah blog adalah juga salah satu dari mereka . Jadi di sini kita akan membahas tentang beberapa tips yang efektif untuk meningkatkan waktu loading blog Anda dan bagaimana kita dapat memeriksa . Hal ini cukup sederhana jika blog Anda membutuhkan waktu terlalu banyak untuk memuat maka pembaca Anda mungkin benci akibat pembebanan dan akan kehilangan pembaca blog Anda . Search engine juga melihat loading sehingga benar-benar penting untuk menjaga waktu pembukaan . Anda mungkin telah melakukan beberapa kesalahan dalam blog dimana blog Anda berat tetapi di sini kita akan menyelesaikannya . Sebelum tips , penting untuk memeriksa waktu loading blog .
Bagaimana Untuk Periksa Membuka Kecepatan Dari Blog?
Kami memiliki beberapa alat terbaik yang kita membantu kita dalam mengetahui waktu loading sebuah blog . Berikut adalah link dari bahwa alat . Cukup pergi ke sana , masukkan URL blog Anda , tekan Enter dan menunggu sedikit untuk mendapatkan hasilnya .

    1. Google Page Insights
    2. Pingdom Website Speed Test
    3. GTmatrix

Jadi ini adalah beberapa alat untuk menguji kecepatan dari sebuah situs web . Sekarang jika Anda akan baik dengan blog Anda maka pasti Anda akan mendapatkan hasil yang baik . Jika Anda mendapatkan lebih dari 80 tanda maka Anda tidak perlu melakukan apapun . Jika kurang maka Anda harus mengikuti tips yang diberikan di bawah ini .
Tips Untuk Mengurangi Membuka Kecepatan Dari Blog
1 . Pilih Proper Template Untuk Blog Anda
Sebelum memilih tema apapun template untuk blog Anda , Anda harus benar menganalisis template itu . Anda harus memeriksa bahwa template baik kode atau tidak , Lihat penggunaan JavaScript dan JQuery dan memeriksa tidak lebih dirancang .

2 . Hindari Terlalu Banyak Penggunaan JavaScript
JavaScript adalah bahasa pemrograman web yang coding benar-benar berat . Jika membutuhkan waktu yang akan dimuat oleh browser . Saya sangat menyarankan Anda untuk tidak menggunakan terlalu banyak JavaScript di blog Anda . Ini tidak berarti Anda harus meninggalkan menggunakan JavaScript tetapi menggunakannya tidak terlalu banyak .

3 . Compress JavaScript dan StyleSheet
Ini adalah tip lain bekerja . Anda sudah memampatkan JavaScript dan StyleSheet dalam tema atau template . Setelah menekan , kode akan korsleting dan memori itu akan menurun . Sebenarnya , Ini akan menghapus spasi dari seluruh kode karena mereka tidak diperlukan dan juga menulis ulang kode yang sama dengan benar . Berikut adalah link dari JavaScript dan alat kompresor StyleSheet . Dan jangan lupa untuk mengambil cadangan dari blog Anda .

JavaScript Compressor | CSS Compressor

4 . Jangan Gunakan Terlalu Banyak Gambar Dalam Template
Pastikan template Anda tidak gambar berdasarkan atau tidak menggunakan terlalu banyak gambar . Gambar lain adalah hal yang membuat blog lebih berat sehingga Anda sudah untuk menganalisis template Anda dan menghindari menggunakan sejumlah beberapa gambar dalam desain .

5 . Gunakan Kurang dari 5 Gambar Dalam Single Post
Gambar adalah peran penting dari SEO yang membantu kita dalam mengarahkan lalu lintas organik dari mesin pencari gambar . Lihatlah judul , saya sarankan Anda untuk menggunakan kurang dari lima gambar dalam satu karena masing-masing gambar memiliki memori terpisah dan blog Anda akan membutuhkan waktu untuk memuat gambar .

6 . Resize Foto Dalam Post
Ketika Anda datang ke gambar fitur atau screenshot di setiap posting blog Anda maka Anda sudah untuk mengubah ukuran gambar dengan editor gambar apapun . Saya sarankan untuk menggunakan PhotoShop dan PhotoScape . Ketika Anda akan meng-upload gambar ukuran penuh di posting Anda kemudian editor posting otomatis akan membuat pendek dengan CSS dan akan bekerja keren namun browser selalu memuat gambar penuh .

7 . Jangan Melaksanakan Terlalu Banyak Widget - Gunakan Widget Diperlukan
Widget adalah lain hal-hal yang dapat menjadi alasan sebuah blog kecepatan malas . Aku pernah melihat kesalahan terburuk pemula bahwa mereka menerapkan setiap jenis widget di blog mereka jadi jika Anda juga salah satu dari mereka maka Anda harus menggunakan widget yang diperlukan saja.

8 . Jangan Membuat Blog Anda sebuah Tempat Dari Iklan
Ini adalah kesalahan lain terburuk yang sedang dilakukan oleh pemula bahwa mereka bergabung dengan banyak jaringan iklan kecil dan menerapkan semua iklan di mana-mana di blog mereka . Iklan tersebut juga sedang ditampilkan dengan menggunakan JavaScript jadi saya sarankan Anda untuk menunjukkan kurang dari lima iklan di blog Anda .

9 . Hindari Widget Popup , Iklan dan Langganan
Jika Anda mencari keuntungan dengan popup fitur maka Anda pasti akan mendapatkan keuntungan dari itu tapi pada sisi lain , pop up tidak baik untuk kecepatan beban . Saya sarankan Anda untuk mencoba metode lain untuk meningkatkan langganan dan tidak menggunakan pop up iklan karena kebanyakan mereka dilarang dan mereka juga mempengaruhi waktu buka .

10 . Tampilkan Jumlah Minimal Tulisan Pada Homepage
Yang terakhir dan ujung yang paling penting adalah bahwa Anda sudah menunjukkan jumlah minimum posting di homepage . Seperti yang Anda lihat homepage kami sendiri di sana Anda tidak akan mendapatkan lebih dari delapan pos . Jadi dalam tips ini , Anda harus menunjukkan kurang dari delapan pos di homepage. Jika Anda menggunakan Blogger maka Anda dapat melakukannya dengan mengedit widget blog di bagian tata letak .
akhir Kata
Jadi teman-teman tersayang , ini adalah beberapa tips yang efektif yang saya ingin berbagi dengan kalian semua . Saya juga mencoba ini semua tips dan mendapat hasil yang baik . Alhamdullilah , Blogger Yard, telah mendapat 91 skor dari 100 di Google Insights PT . Anda harus mencoba semua tips ini dan saya yakin Anda akan mendapatkan hasil yang baik . Jika masalah apapun maka jangan ragu untuk bertanya di area komentar . Selamat Blogging !
Sumber Artikel